29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mayat Pria Ditemukan di Kali Bekasi Dievakuasi Petugas

1 min read
Mayat Pria Ditemukan di Kali Bekasi Dievakuasi Petugas

LajuBerita – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi berhasil mengevakuasi mayat seorang pria yang hanyut terseret arus Kali Bekasi, Ketua Satgas BPBD Kota Bekasi Karsono menjelaskan derasnya arus Kali Bekasi sempat mengganggu proses evakuasi.

“Jasad tersebut sudah dievakuasi bersama petugas kepolisian, dan sebelum arus deras sungai dan medan yang sangat curam membuat jasad sulit sekali dievakuasi,” Jelas Karsono.

Karsono menjelaskan bahwa jenazah sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum. Dimana jasad pria itu merupakan warga Bandung, Jawa Barat.

Karsono juga menjelaskan, pada awalnya jenazah berada di belakang Kantor Sekretariat RW 13 Perumahan Pondok Mitra Lestari (PML), Kecamatan Jatiasih.

Baca Juga : Joe Biden Menang Pemilu AS 2020 Dan Menjadi Presiden Katolik Kedua.

Barulah pada hari Sabtu (7/11/2020) sekitar pukul 10.00 WIB jenazah muncul kembali di sekitar Graha Girsang, Kemang Pratama. Petugas pun langsung berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk melakukan evakuasi.

“Jenazah itu terus bergerak karena arus sungai sangat deras, dan kami terus melakukan penyisiran sampai tengah malam tapi hasilnya tetap nihil,” ucapnya.

Petugas juga menemukan dompet dan uang tunai dimana pria itu berusia 35 tahun ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi.

Ketika ditemukan jasad itu mengenakan celana jins dan kaos putih. Dimana ditemukan satu buah dompet berisikan identitas E-KTP, SIM A dan C, ATM dan uang tunai Rp2.062.000.

“Identitasnya bernama Parman Sagala, warga Kampung Sukamaju, RT 005/013, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung,” jelas Karsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.