19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Manchester United Goda Alaba Dengan Gaji Tinggi

2 min read

Laju Berita – David Alaba, pemain serba bisa Bayern Munich ini jadi rebutan banyak klub top eropa. Manchester United dinilai akan tancap gas untuk mendapatkan jasa pemain Austria ini.

Kontrak sang pemain diketahui akan habis bersama Bayern Munich pada musim panas Juni 2021 mendatang. Alaba juga diketahui telah menolak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich.

Sementara pihak manajemen Bayern pun siap dan membebaskan Alaba dalam menentukan masa depannya.

Dilansir dari Daily Star, sederet klub top eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan PSG siap saling sikut untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut. David Alaba dinilai masih dalam masa top performanya, apalagi pemain tersebut bisa dimainkan di berbagai posisi.

Alaba bisa bermain sebagai bek tengah atau bahkan diplot sebagai bek sayap kiri. Selain mempunyai kecepatan dalam berlari dan drible yang baik dalam membantu serangan, pemain ini juga kuat dalam berduel di jantung pertahanan.

Baca Juga : 644 Gol Messi Pecahkan Rekor Pele

David Alaba telah memperkuat Bayern Munich sejak 2011 dan telah mencatatkan 400 penampilan serta 32 Gol. Dalam perjalanannya bersama Die Roten, Alaba telah meraih banyak trofi diantaranya sembilan kali juara Bundesliga dan dua kali juara Liga Champions.

Tidak heran Manchester United pun tertarik untuk menggunakan jasa David Alaba untuk memperkuat lini pertahanan mereka, demi tetap bisa bersaing di Liga Inggris.

MU diyakini akan melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan Alaba termasuk dengan menggoda sang pemain dengan gaji tinggi. 12 Juta Poundsterling atau setara Rp 229 milliar per tahun pun disiapkan MU untuk sang pemain jika siap berlabu di Old Trafford.

Adapun Luke Shaw yang mengisi pos bek sayap kiri MU selama ini dinilai masih jauh dari memuaskan. jadi apakah Alaba akan menerima pinangan The Red Devil ? Will see..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.