24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Mama Muda Diancam Foto Bugil Disebar Kekasih, Minta tebusan 42 Juta

2 min read

LajuBerita – Seorang mama muda di Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial RR (29). Diperas oleh kekasihnya hingga 42 juta dan di ancam foto bugilnya akan disebarkan ke sosial media.

Pelaku pemerasan berinisial M (32) warga Pesisir Selatan, Sumbar. Mengaku mendapatkan foto bugil sang mama muda dari percakapan melalui Whatsapp (WA).

Pelaku M dan korban RR adalah sepasang kekasih. Dan mereka sudah menjalan kasih sejak September 2019 melalui sosial media Facebook.

“Setelah berkenalan melalui media sosial media mereka lanjut berkomunikasi lewat Hp dan Whatsapp,” kata Arvi.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku M. Hubungan mereka semakin akrab dan korban sampai melakukan video call dengan keadaan bugil untuk pelaku M.

“Pelaku yang merekam dan menyimpan foto bugil mama muda tersebut memanfaatkan kondisi untuk mendapatkan uang dari korban RR.” kata Arvi.

Korban sempat diancam jika tidak mengirimkan uang tersebut dan foto seksinya akan disebar oleh pelaku M.

“Pernah sekali tidak kirim uang, Pelaku langsung sebarkan foto syurnya di Solok Selatan,” kata Arvi.

BACA JUGA : Pasien Positif Virus Corona Nekat Pulang Meski Belum Sembuh, JAMBI

Pelaku semakin jadi meminta tebusan uang dengan korban hingga totalnya 42 juta. RR yang tidak berdaya hanya bisa mengikuti keinginan M yang terus meminta uang hingga 42 juta.

“Pelaku kita amankan pada 30 Maret 2020 lalu dan sekarang sudah kami tetakan sebagai tersangka pemerasan,” ujar Kasat Reskrim Polres Solok Selatan, Iptu M Arvi.

Arvi menjelaskan penangkapan pelaku M karena korba RR membuat laporan pada 28 Maret 2020, Dan polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung melakukan penangkapan. Tersangka yang kebetulan datang ke Muara Labuh Solok Selatan karena meminta sepeda motor ke korban.

Saat di tangkap pelaku sempat melarikan diri dan berhasil diciduk di Kabupaten Solok berhasil kami tangkap kembali. tersangka akan dijerat dengan pasal 27 ayat (4) Undang-Undang No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi Elektronik dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.