28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Maling Sumatera Utara Makin Sadis dan Nekat, Sepeda Motor Polisi Juga Mau Dicuri

1 min read
Maling Sumatera Utara Makin Sadis dan Nekat, Sepeda Motor Polisi Juga Mau Dicuri

LajuBerita – Aksi pencurian motor tidak pandang bulu di Kabupaten Simalungun makin sadis. Pelaku juga tidak memilih mangsa, lengah sedikit maka langsung disikat.

Seperti Sepeda Motor dinas milik aparat Polsek Tiga Balata, Kawasaki KLX dengan Nomor Polisi II-2079-35 yang terparkir di Asrama Polisi Setempat, hampir hilang digondol maling.

Aksi Josua Nainggolan (22), warga Kelurahan Nagapita, Kota Pematangsiantar sempat dipergoki Hotdian Tindaon (30), warga Tiga Balata.

Saksi yang waktu itu sedang melintas di depan Aspol Tiga Balata KM 13 jalan umum Pematangsiantat-parapat bersama kedua temannya, harus berbalik arah karena curiga dengan perilaku pelaku.

Baca Juga : Facabook Umumkan Peluncuran Fitur Dark Mode Versi Web.

Ketahuan akan aksinya kedua teman pelaku yang menunggu di sepeda motor tepi jalan langsung tancap gas ke arah parapat tarik tiga naik Honda Vario BK 4893 WAI.

Pelaku berhasil ditangkap yakni JN (22) dan kedua rekannya berhasil melarikan diri. Pelaku langsung diamankan saksi di Aspol Tiga Balata sampai pihak polisi datang.

“Pelaku dan barang bukti kunci letter T kami amankan dan akan diproses lebih lanjut, dan kedua rekan tersangka akan kami kejar sampai dapat,” kata Kapolsek Parapat Jagani Sijabat.

Tersangka JN akan dikenakan pasal 365 Ayat (2) KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.