24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Makan Tak Enak Ayah Mertua Pukul Menantu Perempuan Pakai Martil

1 min read
Makan Tak Enak Ayah, Mertua Pukul Menantu Perempuan Pakai Martil

Makan Tak Enak Ayah Mertua Pukul Menantu Perempuan Pakai Martil – Diduga masakan menantu tidak enak, Ayah mertua tega sekali memukuli sang menantu dan dua cucunya dengan menggunakan martil dan paku.

Aksi kejam tersebut dilakukannya diduga karena masakan menantunya itu tidak enak dan aksinya tersebut dilakukan didepan mata cucunya saat makan malam.

Polisi Kolonel Nguyen Quang Thanh menjelaskan bahwa pelaku berinisial C memukul menantunya yang sedang hamil serta dua cucunya yang masih berusia 9 dan 4 tahun.

Pelaku tega memukul ketiga korban menggunakan palu dan martil, Dimana menurut keterangan dari korban pertengkaran ini diawali karena pelaku mengkritik sup yang dimasak oleh korban tidak enak.

( Baca Juga : 48 Rumah Rusak Diterjang Banjir Bandang Di Aceh Tenggara )

Pelaku dan menantu akhirnya bertengkar dan karena kemarahannya pelaku memukul menantu dan kedua cucunya.

Ketiga korban dibawa kerumah sakit oleh istri pelaku (Mertua perepuam korban).

Korban ini sudah dirawat intensif dirumah sakit dengan seorang cucunya mengalmi retak tulang tengkorak.

Lalu pelaku sempat melarikan diri dan ditemukan petugas kepolisian 300 meter dari rumah dengan kondisi sudah lemah, Dimana pelaku menegak cairan pembasmi hama setelah melakukan kekerasan terhadap menantu perempuannya.

Dari informasi tetangga bahwa pelaku memang sering berkonflik dengan anggota keluarga lain, Dimana petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.