21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Luis Suarez Resmi Bergabung ke Atletico Madrid

1 min read
Luis Suarez Resmi Bergabung ke Atletico Madrid

LajuBerita – Luis Suarez resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid, Jumat (25/9) sore waktu setempat, setelah lulus tes medis.

Suarez menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Los Colchoneros setelah hengkang dari Barcelona.

“Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan bersama Luis Suarez yang menjadi pemain baru tim Merah Putih,” demikian pernyataan klub di situs resmi.

“Kami menyambut kedatangan salah satu striker paling produktif di dunia yang memberi segalanya di lapangan dan telah membuktikan kualitasnya di saat-saat penting. Selamat datang, Luis!” sambung pernyataan tersebut.

Suarez telah pamit dari Barcelona kemarin guna menjalani karier baru setelah tidak masuk dalam rencana pemain inti Ronald Koeman di Barcelona.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Positif Terinfeksi COVID-19.

Sempat dikabarkan bakal bergabung ke Juventus, Suarez kemudian pindah ke Atletico yang merupakan salah satu rival Barcelona.

Atletico disebut mengeluarkan uang sebesar enam juta euro atau sekitar Rp103 miliar untuk mendatangkan El Pistolero ke Stadion Wanda Metropolitano.

Di Atletico, Suarez dikabarkan hanya akan mendapat separuh dari gaji yang diterima di Barcelona.

Di Atletico Madrid nanti, Luis Suarez akan membentuk duet bengal bersama Diego Costa.

Luis Suarez sendiri didatangkan oleh Atletico Madrid sebagai pengganti Alvaro Morata. Pemain Spanyol tersebut dilepas ke Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.