27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Lion Air Group Menghentikan Seluruh Penerbangan Mulai 5 Juni

1 min read

Laju Berita – Lion Air Group yang mengelola maskapai penerbangan Wings Air, Batik Air. Akan melakukan penghentian sementara operasional penerbangan penumpang berjadwal domestik dan internasional mulai 5 Juni 2020 sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.

Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro Corporate. Menjelaskan keputusan tersebut dengan pertimbangan atas evaluasi setiap pelaksanaan operasional penerbangan sebelumnya.

Banyak calon penumpang yang tidak dapat melaksanakan perjalanan udara disebabkan kurang memenuhi kelengkapan dokumen-dokumen. Sebagaimana persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan selama masa kewaspadaan pandemi Corona Virus Disease 2019, ungkap Danang dalam siaran pers Rabu (3/06/2020).

BACA JUGA : Pencuri Yang Baik Hati, Setelah Mudik lalu Mengembalikan Motor Curiannya

Sambungnya senantiasa memantau perkembangan situasi. Mengumpulkan data dan informasi serta mengimplementasikan berbagai langkah antisipasi yang dibutuhkan untuk mempersiapkan kembali layanan penerbangan mendatang.

Agar operasional penerbangan Lion Air Group tetap berjalan berdasarkan ketentuan berlaku yang memenuhi aspek keamanan, keselamatan perjalanan udara. Tetap melakukan protokol kesehatan sesuai ketentuan serta tidak menyebabkan penyebaran virus corona.

Lion Air Group juga menyatakan sangat mendukung pemerintah terkait dengan usaha pencegahan penyebaran virus corona, melalui peran serta aktif melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kementerian Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 disetiap lingkungan dan aktivitas perusahaan serta mensosialisasikan di lingkungan sekitar perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.