01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Liga Inggris Rencanakan Suara Suporter Palsu di Laga Pertandingan

1 min read
Liga Inggris Rencanakan Suara Suporter Palsu di Laga Pertandingan

LajuBerita – Liga Inggris saat ini tengah berencana menghadirkan ‘suara suporter palsu’ untuk menjaga atmosfer pertandingan sisa musim ini.

Daily Mail melansir Premier League saat ini sedang mempersiapkan berbagai opsi untuk melanjutkan sisa musim. Salah satunya dengan menggelar pertandingan yang tertutup tanpa penonton.

Untuk menjaga semangat pertandingan di stadion, penonton ditawari mengirimkan suara lewat aplikasi Myapplause. Sorak sorai atau bahkan cemooh bisa sampai ke stadion hanya dalam tempo satu detik.

Sejumlah klub Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester City, dan Arsenal saat ini telah mengadakan perbincangan dengan perusahaan teknologi Jerman pembuat aplikasi tersebut.

Baca Juga : Pandemi Covid-19 Mereda , Bundesliga Resmi Kembali Bergulir.

Aplikasi tersebut juga telah memberikan opsi bagi klub yang akan bertanding untuk menggunakan level suara berbeda bagi suporter tuan rumah dan tim tamu.

Dua klub Liga Jerman saat ini telah menguji aplikasi tersebut sebagai laga bertanding tanpa penonton. Namun, hal tersebut akan dikenai biaya satu poundsterling untuk mengunduh tanpa biaya tambahan untuk penggunaannya.

Suporter yang akan mengakses aplikasi diminta untuk memilih pertandingan yang mana mereka ingin tonton dan tim mana yang akan didukung.

Setelah kick-off pengguna aplikasi tersebut akan diberikan empat opsi jika mereka ingin terlibat dengan aksi: sorak-sorai, tepuk tangan, bernyanyi, dan meniup sejumlah bunyi yang bisa diperdengarkan di siaran televisi.

Jurgen Kreuz dari Hack-Care mengatakan aplikasi tersebut memiliki kekuatan kapasitas untuk menampung satu juta suporter dengan penundaan transmisi selama sepersepuluh detik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.