23/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Liga Europa: Arsenal Menang 2 – 1 Atas Rapid Wien

1 min read

Laju Berita – Sempat tertinggal 1-0 dengan Rapid Wien, Arsenal kembali bangkit untuk mengejar ketertinggalan di Grup B Liga Europa. Setelah menang 2-1 atas Rapid Wien dalam laga yang berlangsung Kamis (22/10) waktu setempat.

Kendati berhasil unggul, The Gunners justru tampil kurang meyakinkan sepanjang babak pertama.

Tak sampai di situ, tim besutan Mikel Arteta ini juga sempat tertinggal di babak kedua setelah kiper Bernd Leno salah memberikan umpan. Ercan Kara berhasil memanfaatkan kelengahan Leno hingga berhasil membobol gawang Arsenal.

BACA JUGA : Mantul! AC Milan Tidak Terkalahkan di 21 Laga Terakhirnya

Memasuki menit ke-70 Arsenal mulai menampilkan permainan tenang hingga berhasil menyamakan kedudukan. Lewat sundulan David Luiz menyambut umpan tendangan bebas Nicolas Pepe.

Leno kembali melakukan kesalahan ketika sapuannya membentur barisan pertahanan Arsenal dan bola jatuh ke hadapan Fountas. Kali ini Gabriel Magalhaes dan Luiz berhasil mencegah blunder dengan menghalau peluang Rapid.

Di menit ke-74, Arsenal melengkapi kebangkitan mereka saat umpan terobosan dari Mohamed Elnery dikejar oleh Hector Bellerin untuk diteruskan menjadi eksekusi apik oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol pemungkas Aubemeyang membuat The Gunners berbalik memimpin dengan 2-1. Skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan kali ini menyumbang tiga skor dan membawa Arsenal ke posisi teratas klasemen Grup B Liga Europa, menyalip Dundalk dan Rapid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.