17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Liga Europa : AC Milan Bangkit dan Kalahkan Celtic 4 – 2

1 min read
Liga Europa : AC Milan Bangkit dan Kalahkan Celtic 4 - 2

Laju Berita – AC Milan mengalahkan Celtic dengan skor 4-2 di matchday kelima Grup H pada Kamis (3/12) dan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

AC Milan sempat kewalahan dan tertinggal 0-2 melawan celtic dikandang sendiri, Celtic mengejutkan tuan rumah Milan melalui serangan pertama mereka yang menghasilkan gol pada menit ketujuh.

Rade Krunic kehilangan bola di tepi kotak penalti Milan, dan Tom Rogic mengakhiri serangan dengan sepakan yang menembus gawang Milan.

Tim tamu menggandakan keunggulannya pada menit ke-14. Ryan Christie menyodorkan umpan terobosan kepada Odsonne Edouard, yang dengan tenang menyentuh bola dan mencungkilnya melewati kiper Donnarumma.

Baca Juga : Warga Asahan Dihukum 15 Tahun Penjara Karena Kedapatan Jual Sabu-Sabu 3 Kg

AC Milan akhirnya bangkit dan mencetak skor pertama berkat tendangan bebas dari Hakan Calhanoglu di menit ke-24. Dua menit kemudian, Samu Castillejo kembali menyumbang gol untuk AC Milan, membuat kedudukan imbang 2-2 hingga turun minum.

Saat pertandingan memasuki menit ke-50, Milan membalikkan keadaan. Pemain muda Norwegia Jens Petter Hauge mendapat bola di tepi lapangan, mengecoh tiga pemain bertahan, dan dengan tenang mengarahkan bola ke sudut jauh gawang Celtic.

Tertinggal satu gol tidak membuat Celtic mengendur. Mereka tetap berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk menciptakan peluang demi mengejar gol penyama kedudukan dan beberapa kali merepotkan kiper Donnarumma.

Namun gol tersebut tidak kunjung didapat, dan justru Milan yang mengemas gol keempatnya pada menit ke-82 melalui pemain pengganti Brahim Diaz. Ia mendapat umpan dari Hauge di sisi kiri, dan dengan mudah melepaskan sepakan cungkil untuk menghasilkan gol pamungkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.