25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Li Ziqi Vlogger dari China Memecahkan Guinness World Records

1 min read
Li Ziqi Vlogger dari China Memecahkan Guinness World Records

Laju BeritaLi Ziqi yang menampilkan kehidupan desa yang memikat jutaan orang di seluruh dunia. Li Ziqi Vlogger dari China Memecahkan Guinness World Records.

Daya tarik channel YouTube Li Ziqi adalah karena dirinya menampilkan secara apik dan estetik perjalanan makanan dari nol.

Kalau kebanyakan food vlogger biasanya mengeksplor makanan yang sudah tersedia. Atau memberikan komentar terkait cita rasa makanan. Li Ziqi memulainya dari bahan-bahan makanan tersebut ia tanam, ia rawat, dan ia petik dari kebunnya.

Sejak kecil Li Ziqi hidup bersama neneknya yang sering muncul dalam videonya, di Mianyang Provinsi Sichuan, China. Li Ziqi memutuskan untuk merantau ke kota saat berusia 14 tahun. Ia bekerja sebagai pelayan hingga menjadi DJ di sebuah restoran.

Baca Juga : Tersebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati

Namun karena sang nenek sakit, Li Ziqi memutuskan kembali ke desa dan hidup di desa kembali bersama neneknya.

Li Ziqi seorang gadis yang pandai berkebun. Sehingga semua bahan masakan yang ia masak benar-benar dipanen dari kebun sendiri.

Melalui akun media sosial Weibo, Guinness World Records menyebutkan bahwa Li Ziqi menerima rekor dunia. Rekor yang diterima Li Ziqi adalah channel YouTube berbahasa Mandarin dengan subscriber terbanyak di dunia. Li Ziqi memperoleh 14,1 juta subscriber dibulan lalu.

Sampai saat ini, Li Ziqi sudah meraup lebih dari 2 miliar penayangan di channel YouTube-nya.

Dalam videonya Li Ziqi jarang berbicara kepada penonton. Sampai saat ini, Li Ziqi hanya memposting satu video untuk menjawab pertanyaan warganet tentang kewarganegaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.