26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ledakan Bom Di Pabrik Kembang Api Guncangkan Lebanon

1 min read
Ledakan Bom Di Pabrik Kembang

Ledakan Bom Di Pabrik Kembang Api Guncangkan Lebanon – Telah terjadi ledakan dahsyat di salah satu pabrik kembang api di Beirut Lebanon dan menimbulkan kepulan asap besar di langit.

Seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (4/8/2020), laporan media Lebanon menampilkan gambar orang-orang yang terperangkap di bawah puing-puing, beberapa berlumuran darah, setelah adanya ledakan besar. Penyebab ledakan belum diketahui.

Ledakan besar itu terjadi di daerah pelabuhan di Beirut. Ledakan terasa di sebagian besar kota dan beberapa distrik di Beirut mengalami listrik padam.

( Baca Juga : Duda Di Tasikmalaya Cabuli Anak Dibawah Umur )

Media Lokal Lebanon melaporkan bahwa terjadi ledakan bom di pabrik kembang api beirut ini begitu dahsyat dan merusak sejumlah bangunan di sekitar daerah tersebut dan menelan korban jiwa yang cukup banyak.

“Bangunan bergetar,” cuit seorang penduduk, sementara yang lain menulis: “Sebuah ledakan besar, memekakkan telinga melanda Beirut. Terdengar dari jauh”.

Cuplikan video daring yang beredar dari kantor surat kabar Lebanon memperlihatkan jendela-jendela yang pecah, perabotan yang berserakan, dan panel interior yang hancur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.