23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Lawan Arah Arus Busway Dua Mobil Adu Banteng Dekat Polda Metro

2 min read
Lawan Arah Arus Busway Dua Mobil Adu Banteng Dekat Polda Metro

LajuBerita – Semakin banyak meningkatnya jumlah kendaraan di Ibu Kota setiap harinya membuat Kecelakaan pun semakin sangat rentan terjadi.

Terlebih kurangnya kesadaran berlalu lintas yang baik dari pengendara, membuat banyak orang-orang tak bersalah pun menjadi korban.

Seperti yang baru ini terjadi yaitu kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Diketahui alasan kecelakaan tersebut karena adanya kendaraan yang melawan arus.

Dua mobil bertabrakan keras yang mengakibatkan kerusakan pada bagian depan seperti ‘adu banteng’.

Petugas Call Center NTMC Polri yang bernama Wiwi menjelaskan terjadinya kecelekaan lalu lintas tersebut.

“Memang benar telah terjadi laka lantas di Jalan Sudirman arah Melawai tepatnya di jalur busway di depan Mapolda Metro, dan sampai saat ini masih proses penangan,” ujar Wiwi saat dihubungi, pada Kamis 19 Maret 2020 sekitar pukul 07.40 WIB.

Baca Juga : Data Terbaru Wabah Corona Di Indonesia.

Wiwi juga menjelaskan kenderaan yang mengalami kecelakaan di depan Mapolda tersebut. Meskipun belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan tersebut, tapi Wiwi juga menghimbau untuk para pengendara agar lebih berhati-hati dan mentaati peraturan lalulintas.

Karena dengan kecerobohan berlalu lintas akan mengorbankan banyak jiwa termasuk orang yang tidak bersalah. Mengingat penyebab kematian terbesar no. 2 di Indonesia adalah kecelakaan lalu lintas.

“2 mobil yang bertabrakan itu adalah APV dan CRV. Sepertinya kecelakaan depan dengan depan seperti laga banteng,” imbuhnya.

Kecelakaan terjadi pada pukul 06.40 WIB. Belum diketahui penyebab kecelakaan itu dan ada tidaknya korban jiwa.

Sementara itu lalu lintas macet di sekitar lokasi. Kemacetan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman di depan Mapolda Metro Jaya, ke arah Melawai.

“Lalu lintas tersendat di sekitar lokasi ke Arah Melawai,” tutur Wiwi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.