26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Lagu Lathi Dianggap Memanggil Arwah, Ini Makna Sebenarnya

2 min read

Laju Berita – Kolaborasi antara Weird Genius dan Sara Fajira yang membawakan lagu Lathi terakhir waktu ini menyita perhatian publik. Tak hanya di Indonesia, bahkan lagu ini menyita perhatian mancanegara.

Berbagai tanggapan muncul atas lagu tersebut. Bahkan kepopuleran lagu Lathi ini diiringi rumor tak sedap yang menyebutkan kalau lagu tersebut merupakan lagu pemanggil arwah. Namun Weird Genius dan Sara Fajira yang menyanyikan lagu ini membantah kabar tersebut. Kendati telah dibantah, tetap saja kabar tersebut tetap bergulir.

Wan Dazrin yang merupakan seorang ustadz dari Malaysia adalah salah satu yang menyoroti lagu lathi sebagai lagu pemanggil setan.

Salah satu personil Weird Genius yaitu Eka Gustiwana yang membantah adanya berita yang beredar. Eka bahkan mengaku kalau dirinya adalah seorang yang penakut.

BACA JUGA : Pelayanan Pembuatan SIM Gratis Mulai 1 Juli 2020

“Main jelangkung aja gue takut. Jaman SD temen-temen gue main jelangkung aja gue pergi karena takut. Apalagi kalau gue sampe bikin lagu yang horor” ungkap Eka dalam Youtube chanel milik Deddy Corbuzier.

Eka juga menegaskan kalau lagu yang mereka bawakan tersebut tidak ada mengandung unsur horor. Bahkan Weird Genius tidak mengerti saat berita tersebut tersebar. Karena mereka juga tidak merasa membuat lagu horor.

Dikesempatan berbeda, Sara Fajira juga membantah rumor tersebut. Hal tersebut disampaikan Sara dalam sesi live bersama Gubernur Jawa Tengah yaitu Ginanjar Pranowo. Pada kesempatan tersebut Sara menjelaskan makna dibalik lagu Lathi tersebut.

BACA JUGA : Pelayanan Pembuatan SIM Gratis Mulai 1 Juli 2020

“Kowe ora iso melayu saka kesalahan itu memiliki arti kamu tidak bisa lari dari kesalahan. Ajining diri ana ing lathi memiliki arti harga diri terletak pada ucapan” jelas Sara.

Sara mengatakan kalau video klip Lathi dibuat menyeramkan karena untuk menggambarkan makna dari lagu tersebut yaitu yang mengisahkan hubungan cinta yang tidak sehat dan saling menyakiti satu sama lain.

Tata rias wajah yang terlihat seram adalah perumpamaan dari sisi gelap tokoh perempuan dalam lagu tersebut yang ingin membalas dendam pada kekasihnya.

“Makeupnya dibuat kesan seram seperti itu maksudnya menggambarkan sisi gelap dari si cewek yang mau balas dendam sama cowoknya” jelas Sara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.