30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Lagi Asyik Nyabu Dirumah, Pecandu Di Gerebek Polisi Dairi

1 min read
Lagi Asyik Nyabu Dirumah, Pecandu Di Gerebek Polisi Dairi

LajuBerita – Satuan Satresnarkoba Polres Dairi mengamankan seorang pria bernama Johanes Manik (31), yang diduga sudah lama menjadi pecandu narkoba alias nyabu dirumah.

Diketahui warga tersebut tinggal di Desa Palipi, Kecamatan Silima Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi, ke Mapolres Dairi.

Pelaku tertangkap basah sedang menikmati sabu didalam rumahnya, Desa Palipi. Dari Lokasi petugas mendapatkan barang bukti sabu dan beberapa alat isap sabu.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Donni Saleh mengatakan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang yang menggunakan narkoba didalam rumah, tanpa buang waktu lagi polisi langsung ke lokasi yang dimaksud.

Baca Juga : Prank Terinfeksi Covid-19 di Rumah Sakit, Empat Remaja Ini Diamankan Petugas Dan Dapat Kecaman dari Warganet.

Sesampai kelokasi polisi langsung melakukan pengerebekan dan menemukan Johanes tengah asik menikmati menghisap sabu-sabu.

“Pelaku kita amankan tanpa perlawanan dan kami juga mendapatkan barang bukti sisa sabu yang digunakan seberat 0,14 gram dan beberapa alat untuk menghisap sabu,” ujar Donni.

Pelaku dan barang bukti kami amankan ke Mapolres Dairi untuk dilakukan pengecekan lebih lanjutnya. Dan akan kami kejar terus siapa bandar yang menjual barang haram ini ke pelaku JM.

Tersangka akan dikenakan pasal 112 dan pasal 114 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana maksimal 5 tahun penjara dan denda 100 juta subsider 6 bulan penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.