01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ladang Ganja Terluas dan Terbesar di Dunia, Tumbuh Alami dan Subur di Perut Bumi Harga Bisa Rp 19 Miliar

1 min read
Ladang Ganja Terluas dan Terbesar Di Dunia, Tumbuh Alami dan Subur di Perut Bumi Harga Bisa Rp 19 Miliar

LajuBerita – Untuk saat ini tanaman atau ladang ganja dianggap sebagai tumbuhan ilegal dan sangat dilarang untuk dibudidayakan maupun dilestarikan.

Meskipun adanya larangan tersebut, tentunya ada juga beberapa negara yang sudah legalkan tanaman ganja untuk pengobatan atau hal lain.

Oleh karena itu ada beberapa pelaku nekat menanam ganja di apartemen dan ada juga yang menanam disebuah laboratorium khusus, hingga ada juga yang bersembunyi dibalik bukit.

Yang lebih anehnya lagi ditemukan ladang ganja terbesar dan terluar ada dibawah perut bumi dan tak tanggung harganya bisa mencapai 1 juta poundsterling (19 Miliar). Awal mula ditemukannya ladang ganja oleh sekelompok penjelajah.

Baca Juga : 2 Balita Tewas Terpanggang di Mobil Tetangga, Ini Faktanya.

Saat pas dikawasan tersebut melihat adanya pasokan listrik yang terhubung kesana, karena curiga seorang remaja masuk untuk melakukan penyelidikan yang tidak wajar di lokasi tersebut.

Dan benar saja saat diselidiki ternyata ladang ganja bawah tanah yang sangat luas. Terowongan merupakan bekas tempat tambang batu kapur yang sangat luar sekitar 10 acre atau sekitar 40 ribu meter persegi.

Seorang penjelajah menjelaskan bahwa dia diserang secara fisik oleh beberapa berbaju preman dengan menggunakan tongkat baseball.

Karena sudah melanggar wilayah mereka sehingga pihak polisi mengamankan beberapa orang terkait dengan temuan ladang ganja ini.

Tiga pelaku diamankan karena kasus ini dan polisi juga mengamankan barang bukti 4.425 batang tanaman ganja di 20 kamar dengan potensi menghasilkan uang 1,25 jutapoundstering ( sekitar Rp 24,2 Miliar) per tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.