30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim

1 min read
Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim

Lajuberita – Kabar dari Paris Saint-Germain (PSG). Pemain bintangnya, Kylian Mbappe, ingin meninggalkan klub Prancis itu. Tidak saat ini juga tetapi tahun depan, di akhir musim 2020/2021.

Kylian Mbappe sempat dikabarkan akan meninggalkan PSG di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya di tengah situasi Pandemi Corona, klub-klub raksasa Eropa sedang sulit pendapatannya sehingga merasa tidak cukup dana untuk memboyong pemain muda Prancis itu.

Harga untuk memboyong Mbappe, diperkirakan bisa mencapai Rp 3 triliun. Si pemain pun menyatakan masih ingin membela PSG, menghargai kontraknya sampai tahun 2022, dan masih mau membawa timnya memenangkan Liga Champions.

Dilansir dari The Times, Kylian Mbappe tidak berubah pikiran. Dia menyatakan ingin hengkang dari PSG di akhir musim 2020/2021 mendatang.

BACA JUGA : Antoine Griezmann Resmi Pakai Nomor Tujuh di Barcelona

Meski begitu, Mbappe tidak menjelaskan lebih jelas mau ke mana nanti kakinya akan berlabuh. Desas-desusnya, dia dikabarkan ingin bergabung ke Real Madrid atau ke Liverpool.

Kylian Mbappe merupakan pesepakbola muda yang sensasional. Usianya masih 21 tahun.

Di umur segitu, dirinya sudah mampu membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia pada 2018 silam. Di Liga Prancis, dia sudah merasakan seluruh gelar domestik.

Catatan golnya di level klub pun cukup gemilang. Mbappe sudah bermain sebanyak 184 kali dengan torehan 117 gol. Di level timnas, dia sudah bermain sebanyak 35 kali dengan 14 gol.

Kylian Mbappe bisa ditempatkan sebagai ujung tombak atau ditempatkan di sayap. Tentu klub-klub yang mau memboyongnya, harus merogoh kocek sangat, sangat dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.