28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kurir Sabu 1 Kg yang Tewas Ditembak Polisi Seorang Mahasiswa

1 min read

Laju Berita – Kurir sabu warga Komplek Royal Monaco Block F. Medan Johor Bernama Muhammad Jailani yang tewas ditembak petugas ternyata seorang mahasiswa.

Pelaku berusia 22 tahun dan dari data pekerjaannya merupakan mahasiswa.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol riko Sunarko menjelaskan pelaku Jailani ditugaskan untuk mengantarkan sabu 1 kg dari Medan ke Jambi.

“Tersangka hendak bawa sabu dari Medan menuju Jambi menggunakan alat transpotasi bus yang berangkat dari terminal Amplas. Dimana petugas kami sudah mengintai pelaku sejak lama,” jelas Sunarko.

Pelaku menggunakan modus baru untuk mengirimkan barang haram tersebut, Sabu 1 kg itu dimasukan kedalam plastik jajanan anak.

BACA JUGA : Lion Air Group Menghentikan Seluruh Penerbangan Mulai 5 Juni

Jailani pun tewas dihadiahkan timas panas karena coba menyerang petugas yang akan mengamankannya di Jalan SM Raja Km 8,5 Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas ( Halte dekat flyover).

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko mengatakan bahwa model penyimpanan sabu didalam bungkus jajanan anak. Ini baru pertama kali terjadi di Medan.

Pelaku Jailani diketahui merupakan tangan kanan dari Bandar Sabu yang sebelumnya ditembak mati personil Polrestabes Medan, Doddy Sitorus di Jalan Sungai Apung Bagan Asahan, Kota Tanjungbalai.

“Karena pelaku Jailani membahayakan petugas, Terpaksa kami lakukan tembakan kearah pelaku dan mengenai bagian dada kiri pelaku,” ucap Riko.

Saat digeledah tas yang dibawa pelaku petugas menemukan sat bungkus Snack Qtela yang didalamnya berisi sabu dengan berat 1021 gram. Lalu pelaku yang terluka dibawa langsung ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan.

“Tapi sayang pelaku meninggal dunia saat menerima perawatan,” jelas Riko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.