17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kronologi Penembakan 6 Orang Terduga Pengikut Habib Rizieq Shihab

1 min read

Laju Berita – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggatakan kronologi penembakan terhadap 6 orang yang diduga adalah pendukung Habib Rizieq.

Polisi terpaksa melepaskan tembakan karena menyerang anggota polisi. Fadil menjelaskan semua polisi yang sedang bertugas diserang sekelompok orang saat sedang di jalan Tol Jakarta-Cikampek tepat pada KM 50.

Tadi pagi sekitar pukul 00.30 WIB, di jalan Tol, telah terjadi penyerangan kepada anggota polri yang sedang melaksanakantugas penyidikan terkait pemeriksaan Muhammad Rizieq Shihab yang dijadwalkan berlangsung pada hari ini.

BACA JUGA : 2 Orang Terduga Teroris di Jambi di Tangkap Densus 88

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil, mulanya petugas mendapatkan informasi jika akan ada pegerahan massa saat Habib Rizieq menjalani pemeriksaan. Tapi saat sedang menunggu bertugas kemudian diserang oleh kelompok yang diduga pengikut Rizieq.

Terkait itu kami Polda Metro Jaya kemudian melakukan penyelidikan kebenaran info dan ketika anggota Polda mengikuti kendaraan yang diduga adalah pengikut MRS, kendaraan petugas dipepet lalu kemudian diserang dengan menggunakan senjata api dan sajam.

Karena diserang, anggota yang terancam harus terpaksa melakukan perlawanan. Kemudian tembakan terukur pun dilakukan kepada mereka.

Anggota yang terancam keselamatan jiwanya karena diserang kemudian melakukan penembakan sehingga kelompok pengikut MRS yang berjumlah 10 orang meninggal dunia 6 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.