17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

KPU Pastikan Kebutuhan APD Tercukupi Jelang PILKADA 2020

1 min read
KPU Pastikan Kebutuhan APD Tercukupi Jelang PILKADA 2020

KPU Pastikan Kebutuhan APD Tercukupi Jelang PILKADA 2020 – PILKADA yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dipastikan aman dan APD bagi petugas dipastikan tercukupi, ujar Komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi,

Pramono mengatakan saat ini KPU tengah menyelesaikan proses distribusi. Menurutnya, proses logistik telah sampai pada tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Tinggal menyelesaikan proses distribusi. Saat ini semua logistik telah sampai ke tingkat kecamatan, bahkan sebagian juga sudah sampai di tingkat desa/kelurahan,” kata Pramono.

( Baca Juga : 7 Tahanan Polresta Pekanbaru Berhasil Kabur Hanya Modal Sarung )

Pramono berharap nantinya seluruh kelengkapan protokol kesehatan ini telah lengkap saat hari pemilihan. Terkait logistik pemungutan suara, Pramono menilai telah terpenuhi seluruhnya.

“Diharapkan pada hari H semua perlengkapan APD siap di semua TPS,” kata Pramono.

“Demikian juga logistik untuk pemungutan suara malah lebih dulu siap,” sambungnya.

Pilkada Serentak 2020 saat ini masih dalam tahapan masa tenang usai menjalani masa kampanye. Pencoblosan Pilkada 2020 akan digelar 9 Desember besok.

Setiap pihak KPU pastikan kebutuhan APD Tercukupi dalam pelaksanaan PILKADA di tahun 2020 ini dan diharapkan masyarakat yang datang untuk mencoblos tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.