01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Korban Pemerkosaan Ditawarkan 500 Juta Dari Anggota DPR

1 min read
Korban Pemerkosaan Ditawarkan 500 Juta Dari Anggota DPR

Korban Pemerkosaan Ditawarkan 500 Juta Dari Anggota DPR – NH anggota DPRD Gresik sempat memarahi SG (56) pria asal Gresik yang diduga telah memerkosa seorang gadis berinisial MD (16) hingga hamil tujuh bulan.

Awalnya, NH didatangi SG guna meminta solusi atas kasus yang tengah dihadapi.

Melihat SG dan korban yang masih memiliki hubungan kekerabatan, NH sempat berpikir agar kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Pada saat mengutarakan masalah yang dihadapi itu, NH memarahi dan menasihati SG untuk bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya.

Kemarin saya marahi dan nasihati, dia (SG) memang tidak ngomong, hanya sempat menganggukan kepala,” ujar NH saat konferensi pers di kantor DPD Partai Nasdem Gresik, Kamis (14/5/2020).

Kasihan dengan MD, NH kemudian berinisiatif menemui keluarga korban dan menawarkan uang Rp 500 juta.

“Tapi setelah keluarga korban tidak setuju mediasi inisiatif saya, saya tidak tahu lagi, karena saya sudah tidak lagi komunikasi dengan dia (SG),” ucap NH.

( Baca Juga : Diciduk Sedang Mesum Dengan Selingkuhan Di Kos-Kosan )

Jika tadinya diterima, rencananya uang itu baru akan dibicarakan dengan SG, apakah dengan menjual sawah atau tanah milik SG.

NH menegaskan bahwa yang dia lakukan murni inisiatif pribadi karena kasihan melihat MD yang tengah hamil tujuh bulan.

“Saya tidak ada maksud apapun, hanya ingin menolong, itu saja. Sebab kasihan melihat korban dan bayi yang sedang dikandungnya. Saya juga tidak pernah menyarankan agar menggugurkan kandungan, dan saya tidak pernah menjadi makelar dalam kasus ini,” kata NH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.