28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kongsi Beli Sabu, Dua Pria Diciduk Satresnarkoba Polres Tanah Karo

1 min read
Kongsi Beli Sabu, Dua Pria Diciduk Satresnarkoba Polres Tanah Karo

LajuBerita – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) kembali lagi menangkap dua pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Tanah Karo.

Diketahui, kedua pria ini yaitu Radius Peranginangin warga Kabanjahe, dan Anderson Sembiring yang merupakan warga Kecamatan Tigapanah.

Mendapatkan informasi dari masyarakat jika dilokasi adanya transaksi narkoba, oleh karena itu kita langsung membentuk tim untuk mengecek dan menangkap pelaku.

Tak buang waktu lagi sesudah sampai dimana lokasi yang dibicarakan masyarakat kami melihat 2 pria sedang duduk dan langsung dilakukan pengamanan.

Baca Juga : Pihak Istana Ungkap Alasan Presiden Jokowi Turun Langsung Bagikan Sembako Pada Warga.

“Saat mau ditangkap salah satu pelaku berhasil membuang barang buktinya, namun personel kami sempat melihat pelaku membuangnya dan meminta pelaku untuk mengambil kembali barang haram tersebut,” kata Ras Maju.

Dari tangan kedua pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sabu yang sempat dibuang oleh pelaku, dan setelah dicek dan dan didata oleh pihak kami ternyata 1 bungkus itu berisi sabu dengan berat 0,28 gram.

Pelaku dan barang bukti sudah kami bawa ke kantor untuk informasi lebih lanjut dan bisa dilakukan pengecekan para pelaku.

Pengakuan pelaku memberi saat dengan cara kongsi/patungan untuk membeli sabu dari tangan bandar Jepri Ginting yang saat ini juga sudah kita amankan.

Ras Maju juga mengatakan bahwa pelaku akan dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 sub pasal 127 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman pidana 4 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.