25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Komedian Omas Meninggal Dunia

1 min read
Komedian Omas Meninggal Dunia

LajuBerita – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, Indonesia. Salah satu pelawak senior, Omas telah meninggal dunia.

Komedian Omaswati meninggal dunia pada Kamis ini (16/7/2020) di usia 54 tahun.

Berita menyedihkan ini telah dibenarkan oleh manajer Mandra, Nani. Omas meninggal di usia 54 tahun. Mandra adalah kakak kandung Omaswati, begitu nama lengkap pelawak ini.

“Betul Mba (meninggal dunia)” kata Nani saat dikonfirmasi oleh Laju Berita.News melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (16/7/2020) malam.

Omas mengawali kariernya sebagai pemain Lenong Betawi. Ia lalu banyak membintangi berbagai serial seperti Cinta Fitri, Anak-Anak Manusia, dan lainnya.

Baca Juga : Nenek Ditemukan Tewas Membusuk Setelah 10 Hari Menghilang.

Omaswati begitu nama lengkapnya terhitung pelawak senior di Tanah Air. Bersama abangnya, Mandra, Omas mengawali karier dalam kesenian tradisional Lenonh Betawi di era tahun 1980-an.

Perempuan ramah ini lahir di Jakarta 3 Mei 1966 dan dikaruniai 2 anak dari pernikahannya dengan mantan suami, Madi Pribadi.

Keluarganya merupakan para komedian. Kakak Omas adalah Mandra, yang namanya terkenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Sedangkan adik Omas juga merupakan seorang komedian, Mastur. Sepanjang kariernya, Omas kerap melanglang buana diberbagai kesenian tradisional Betawi seperti Lenong.

Terkait penyebab meninggalnya Omaswati, Nani belum mengetahuinya. Dia hanya menyampaikan bahwa Omas memang telah lama sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Kalau sakitnya kurang tahu, memang sudah lama sakit,” ujar Nani. Saat ini, jenazah Omaswati tengah disemayamkan di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.