24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Klub Promosi Liga Spanyol Elche, Ingin Dilatih Maradona

1 min read

Laju Berita – Klub promosi Liga Spanyol, Elche, diklaim menyampaikan keinginan mereka dilatih legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

Elche melangkah ke Liga Spanyol musim 2020/2021 setelah mengalahkan Real Zaragoza dan Girona pada laga play-off di kasta kedua Liga Spanyol, Segunda Division.

Meski berhasil membawa timnya promosi, pelatih Elche Jose Rojo Pacheta tetap terdepak dari jabatannya. Pemecatan sang pelatih dilakukan hanya beberapa hari setelah selebrasi tim.

Pergantian pelatih merupakan keinginan pemilik klub yang baru, Christian Bragarnik.

BACA JUGA : Lionel Messi Bertekat Akan Tinggalkan Barcelona

Berdasarkan laporan dari Suoer Deporte dikutip dari Football Espana, Bragarnirk bisa menggunakan pengaruhnya untuk mendatangkan Maradona.

Maradona saat ini masih tercatat sebagai pelatih salah satu klub di Argentina, Gimnasia y Esgrima La Plata. Kehadiran Maradona diyakini pemilik klub bakal mendongkrak nama Elche di Liga Spanyol.

Gimnasia La Plata sendiri nyaris terdegradasi dari Liga Super Argentina. Namun, penyetopan kompetisi musim ini karena pandemi virus corona (Covid-19) membuat skuad arahan Maradona aman dari degradasi.

Gimnasia La Plata berada di peringkat 19 dari 24 tim sebelum kompetisi dihentikan karena Covid-19.

Dalam 23 pertandingan, Gimnasia hanya meraih 23 poin hasil dari enam kemenangan dan 10 kekalahan. El Lobo, julukan Gimnasia, juga hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Super sebelum kompetisi ditangguhkan karena Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.