25/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Klub Premier League Bakal Berlatih Mulai Selasa Besok

1 min read

Laju Berita – Operator Premier League mengumumkan bahwa klub-klub kontestan sepakat untuk kembali menggelar latihan secara tim mulai Selasa (19/5).

Berdasarkan pertemuan telekonferensi Senin (18/5) waktu setempat, klub-klub Premier League tetap ingin melanjutkan kompetisi dan akan kembali berlatih pada Selasa (19/5).

Latihan akan menerapkan prinsip social distancing dan segala peralatan latihan, termasuk bola, gawang, tiang tendangan sudut akan disemprot disinfektan.

Selain itu pemain akan dites virus corona dua kali sepekan dan akan menjalani cek suhu tubuh dan mengisi kuesioner sebelum melakukan tiap-tiap sesi.

BACA JUGA : Thailand Berhasil Menghentikan Penyebaran Covid-19 Ke Angka Nol

“Tahap pertama telah disetujui oleh pemain, manajer, dokter klub Premier League, pakar independen dan pemerintah. Protokol medis ketat dengan standar tinggi akan memastikan semua orang kembali berlatih di lingkungan yang paling aman.”

“Kesehatan dan kesejahteraan semua peserta adalah prioritas Premier League dan latihan dengan cara aman akan dilangsungkan secara bertahap. Para, pemain, manajer, klub, PFA [Asosiasi Pemain], dan LMA [Asosiasi Manajer] untuk protokol latihan secara penuh akan dikembangkan,” demikian bunyi pernyataan Premier League.

Hasil rapat tersebut mengindikasikan Premier League akan berlangsung di tengah pandemi virus corona.

Rencananya, Premier League musim 2019-20 ini bakal kembali digulirkan mulai Juni mendatang. Meski kini rencana tersebut kemungkinan besar bisa mundur satu atau dua pekan. Namun pihak liga menyatakan pertandingan akan kembali dimulai ketika kondisi sudah aman dan tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.