02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Klub La Liga mendapatkan Izin untuk Kembali Berlatih Pada 4 Mei

1 min read

Laju BeritaKlub La Liga dan olahraga lainnya sudah mendapatkan lampu hijau untuk kembali berlatih pada 4 Mei nanti. Hal ini diungkapkan oleh Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez.

Ini menjadi sinyal dan penyemangat bagi penyelenggara Klub La Liga untuk meneruskan kompetisi.

“Atlet profesional boleh kembali berlatih mulai 4 Mei. Dengan begitu pembukaan tempat latihan untuk atlet profesional dan tim sudah masuk dalam program fase 0,” ujar Sanchez seperti dikutip Marca.

“Di industri olahraga, ada fase-fasenya untuk latihan tempo tinggi dan memantau gizi. Sedangkan latihan level medium untuk liga profesional seperti La Liga akan diizinkan dengan fase 1.”

BACA JUGA : 3 Tersangka Penolakan Jenazah Virus Corona di Semarang Ditangkap

Sedangkan fase 2 diperuntukkan bagi acara-acara kebudayaan dengan pengisi acara tidak lebih dari 50 orang. Ini juga digelar di tempat tertutup.

Sangat Penting

Presiden La Liga, Javier Tebas menyambut baik keputusan pemerintah. Dia mengatakan sangat penting bagi La Liga untuk meneruskan kompetisi.

Dia sekaligus mengkritik keputusan Prancis yang menghentikan Ligue 1 Ligue 2 musim 2019/2020 dihentikan total. Ini disebutnya keputusan terburu-buru.

“Saya tak mengerti dimana bahayanya main sepak bola tanpa penonton. Tentunya dengan segala protokok yang diperlukan. Prancis terlalu terburu-buru,” ujarnya.

Dia memuji langkah Jerman yang sudah memulai latihan untuk tim-tim sepak bola. Dia mengatakan Spanyol harus meniru itu.

“Negara lain sudah berlatih, itu contoh yang harus diikuti. Sepak bola itu mesin ekonomi penting bagi Spanyol,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.