25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kisah Robin Hood Dunia Nyata, 2 Curanmor Sering Bagi Uang Kejahatan Ke Orang Kurang Mampu

1 min read
Kisah Robin Hood Dunia Nyata, 2 Curanmor Sering Bagi Uang Kejahatan Ke Orang Kurang Mampu

LajuBerita – Dua pelaku residivis curanmor di Bekasi, Jawa Barat menjelaskan bahwa sering memberikan uang hasil kejahatannya kepada warga yang kurang mampu.

Kedua Curanmor ini berinisial MR alias Riyan (24) dan RA alias Tile (22) diamankan petugas kepolisian dimana melakukan aksi pencurian sepeda motor di daerah Kampung Koja Dua, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada 19 Januari 2021 lalu.

“Benar elaku berhasil membawa lari motor Suzuki Satria FU milik korban bernama Daban,” Jelas Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo.

Kehilangan sepeda mototnya korban pun melapor ke tim Jatanras Sat Reskrim Polres Bekasi Kota dan Tim Buser, Tak butuh waktu lama kedua pelaku diamankan 23 Januari 2021.

Ketika diintrogasi kedua pelaku mengakui perbuatannya dimana sepeda motor curiannya sudah dijual dengan harga 1 juta atau 1,5 juta tergantung kondisi motornya.

Saat hendak beraksi tetap dilakukan berdua dengan Tile. Keduanya biasa menjual motornya di sosial media Facebook. Dan uangnya dibagikan dua lalu sisanya dikasih orang-orang tidak mampu.

Kedua residivis yang baru keluar pertengahan 2020 silam tersebut mengaku hal itu dilakukan atas kemauan sendiri, Apabila dapat uang dari hasil kejahatan pasti kami berikan ke orang tidak mampu.

Baca Juga : Frank Lampard Resmi Dipecat Jadi Pelatih Chelsea

Petugas kepolisian masih melacak dan mengejar siapa penampung yang bersedia menerima barang

Akibat dari perbuatan kedua pelaku akan dikenakan dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman paling lama 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.