23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kisah Pilu Polisi Tembak Mati Ibu dan Anak di Filipina, Pelaku Akui Ngak Bersalah dan Ajukan Banding

1 min read
Kisah Pilu Polisi Tembak Mati Ibu dan Anak di Filipina, Pelaku Akui Ngak Bersalah dan Ajukan Banding

LajuBerita – Seorang polisi dijerat hukum di Filipina karena didakwa dengan dua laporan pembunuhan karena menembak mati ibu dan anak kini masih berlangsung.

Sempat viral disosial media seorang polisi bernama Jonel Nuezca dengan jelas terekam sedang menembak Sonya Guerrero dan putranya Frank Anthony Guerrero hingga keduanya tewas ditempat.

Dan berita terbaru dari penembakan tersebut Jonel Nuezca mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan tersebut dan bersih keras akan melakukan banding nantinya.

Menurut Letkol Soledad Elifanio dari Kantor Polisi 2 Menjelaskan bahwa Pelaku Nuezca sudah mengajukan pledoi pembelaan pada 7 Januari 2021.

Dimana sidang akan dibuka kembali pada tanggal 4 Februari 2021, Dan saat ini pelaku masih ditahan di Biro Manajemen Penjara dan Penologi di Tarlac.

Rupanya pelaku Nuezca juga dikenakan penurunan pangkat karena diduga melakukan pemerasan seorang pengendara di Taguig pada tahun 2014 silam.

Pelaku juga pernah didakwa dengan banyak kasus lain, Termasuk juga dua tuduhan pembunuhan yang diduga dilakukan pada tahun 2019. Dimana semua kasus diberhentikan karena kurangnya bukti yang kuat.

Atas kejadian tersebut seorang wanita dan anaknya tewas ditempat karena ditembak oleh seorang polisi yang tidak sedang bertugas di Filipina. Insiden itu menjadi viral dan memicu kemarahan publik atas keganasan polisi.

Baca Juga : 4 Tipe Wanita Ideal Yang Disukai Pria Capricorn

Presiden Rodrigo dan para politikus dan aktivis hak asasi manusia marah dan menyuruh untuk melakukan penindakan terhadap pelaku penembakan yang menewaskan ibu dan anak.

Pemerintah sedang melakukan pengecekan dan pendalaman dalam kasus ini dan semoga pelaku bisa dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Filipina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.