02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kisah Cinta Fiki naki & Dayana Kandas Ditengah Jalan, Berikut Penyebabnya

2 min read

LAJU BERITA – ya kemampuan banyak bahasa membuat Fiki Naki terkenal sebagai salah satu YouTuber unik di Indonesia. Popularitasnya pun kian meroket berkat kisah cintanya dengan seorang mahasiswi asal Kazakhstan bernama Dayana Assembayeva. Pasangan beda negara itu sukses membuat warganet baper karena interaksi manis di antara keduanya.

Sayang, kisah cinta Fiki dan Dayana kini dikabarkan tengah merenggang. Hal ini diketahui setelah Dayana mengunggah Instagram Story tentang kekecewannya usai bekerja sama endorsement dengan Fiki untuk membuat konten di Hari Valentine.

  • BERTEMU DI OME TV

Sosok Dayana Assembayeva menjadi viral di Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video keduanya ketika bertemu dan mengobrol lewat aplikasi Ome TV. Gadis berusia 18 tahun asal Kazakhstan itu berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia karena parasnya yang memikat dan dianggap cocok dengan Fiki.

  • FIKI BERNIAT UNTUK MENEMUI DAYANA

Dalam perbincangannya, Fiki mengaku mau-mau saja menikah bila Dayana pun mau. Dayana lantas mengatakan siap. Mendengar hal tersebut, Fiki pun mengajak Dayana bertemu suatu hari di Kazakhstan. YouTuber yang memiliki 3,45 juta subscribers tersebut mengaku serius untuk menemui Dayana di negara asalnya. Hanya saja, ia belum bisa memastikan kapan akan pergi karena masih ada pandemi COVID-19 dan beberapa alasan lain.

  • DIKABARKAN PUTUS KARENA HONOR TIDAK SESUAI

Sayangnya, kisah cinta bak negeri dongeng tersebut justru kandas di tengah jalan. Kabar tersebut berhembus setelah Dayana mengunggah permasalahannya dengan Fiki di Instagram Story. Dayana tampak kesal karena masalah kerja sama endorsement dengan Fiki yang menurutnya tak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Sebab, honor yang didapatkan Dayana rupanya dipotong 50 persen oleh manajer Fiki. Karena hal ini, Dayana pun marah pada Fiki dan meng-unfollow akun Instagram sang YouTuber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.