26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kepolisian Mengamankan 2 Artis Yang Terlibat Prostitusi Online di Hotel Jakarta

1 min read
Kepolisian Mengamankan 2 Artis Yang Terlibat Prostitusi Online di Hotel Jakarta

LajuBerita – Petugas Kepolisian mengamankan 2 artis yang terlibat prostitusi online, Dimana berinisial AS dan TS diamankan di Hotel Kawasan Sunter Jakarta.

Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara berhasil mengamankan empat orang yang diduga melakukan kasus prostitusi online. Dua diantaranya disebut artis.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra menjelaskan bahwa benar mengamankan empat pelaku dan sudah dibawa ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui bukan kali ini saja artis ikut dalam kasus prostitusi, Sebut saja Vanessa Angel yang sempat diamankan dan dipenjara karena prostitusi online pada awal tahun 2019 lalu.

Dan belum lama ini juga ramai dikabarkan bahwa artis Vernita Syabilla juga ikut dalam kasus prostitusi online.

Pihak kepolisian masih mendalami kasus prostitusi online yang sudah marak diikuti oleh kalangan artis di Indonesia, Dimana mucikari juga diamankan berinisial AR dan seorang perempuan berinisial CS.

Adapun barang bukti yang ditemukan petugas kepolisian yakni kondom dan beberapa stel baju seksi. Dan tidak ada ditemukan narkoba saat digeledah hotel tersebut.

Baca Juga : Sedikit Informasi Prediksi Zodiak 26 November 2020 Versi LajuBerita

Jadi kami dalami dulu dan akan kan rilis nantinya dalam jumpa pers, Untuk saat ini belum bisa memberikan kejelasan lebih detail karena masih dalam tahap pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.