28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kepergok Curi Buku Di SD Negeri, Polisi Amankan Pelaku di Flyover Simpang Pos

1 min read

Laju Berita – Seorang pria bernama Leo Randi Ginting (31) Jalan Pintu Air ll, Gang Sepadan. Kelurahan Kwala Bekala. Kecamatan Medan Johor harus berurusan dengan pihak polisi karena mencuri buku-buku sekolah SD Negeri 060936 Simpang Gudang Kelurahan Kwala Bekala.

Poniman penjaga sekolah menjelaskan bahwa terkejut melihat buku-buku pelajaran di perpustakaan sekolah sudah ada di luar.

Dan Poniman juga mendapati tersangka sedang membawa buku-buku tersebut, Karena ketahuan Leo Pun langsung kabur melarikan diri.

“Pihak sekolah langung membuat laporan ke Polsek Delitua pada tanggal 6 Mei sekitar jam 22:00 wib,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli.

BACA JUGA : TEKNO, BOOMM !! Black Shark 3 Resmi Meluncur di Indonesia

Menerima laporan dari korban kami pun langsung melakukan penyelidikan. Dan saat kami selidiki kami mendapatkan laporan bahwa pelaku sedang ada di bawah Jembatan Fly Over Simpang Pos.

Dari pengakuan pelaku mengakui bahwa sudah mencuri buku di sekolah SD Negeri 060936. Dengan cara mencongkel menggunakan obeng, Dan barang bukti sebagian sudah dijualnya ke tukang botot.

Pelaku dan sisa barang bukti lalu diamankan ke Polsek Deli Tua untuk dimintai keterangan dan bertanggung jawab akan kesalahannya, Pelaku di jerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana 2 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.