26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kenneth Willian Terancam Pidana 6 Tahun, Lecehkan Masjid

1 min read

Laju Berita – Kenneth William ditangkap polisi dengan kasus unggahan Tiktok. Kapolrestabes Bandung menjelaskan Kenneth Willian sudah ditahan dengan sanksi pasal 45A ayat 2 UU ITE dengan ancaman pidana 6 tahun penjara.

Langsung kita tahan dengan ancaman UU ITE dan dapat diancam karena hukumannya enam tahun, ungkap Mapolrestabes Bandung.

Ulung menjelaskan, Kenneth melakukan aksinya dengan cara merekam dirinya sendiri kemudian berucap seolah adanya suara musik dari masjid yang terletak di Jalan Pajagalan, Kota Bandung. Jenis musik itu seperti yang acap kali diputar di diskotek.

BACA JUGA : Viral Video Polantas Pasuruan Menggelar Acara Dangdutan

“Untuk TKP di Jalan Pajagalan depan Masjid Persis 1-2,” ucap Ulung.

https://www.instagram.com/p/CF6915Qn1c5/

Sebelumnya diberitakan, akun Tiktok @kenwilboy viral lantaran unggahannya. Dari rekaman video berdurasi 15 detik, terlihat Kenneth mengaku mendengar suara musik yang berasal dari arah masjid hingga membuatnya pusing. Dia pun menilai orang yang menilai orang yang memutar lagu itu dari masjid tak memiliki akhlak.

“Guys, gua lagi jalan-jalan terus gua ngedenger suara ini nih, ternyata suaranya dari sana nih. Yang nyetel lagu ini bener-bener gak ada akhlak, kacau kacau. Haduh, pusing gua,” kata dia seraya menunjuk ke arah masjid.

Postingan ini mendapat respons negatif sehingga Kenneth kemudian membuat postingan lagi yang isinya bahwa kontennya bermaksud edukasi. Musik ala diskotek yang dipasangnya merupakan hasil editannya.

Dia juga mengecam mereka yang tidak memahami edukasi yang disampaikannya dengan mengatakan “otaknya tidak mampu menangkap”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.