25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kenali Tanda-Tanda Pasangan Kamu Selingkuh

2 min read
Kenali Tanda-Tanda Pasangan Kamu Selingkuh

Kenali Tanda-Tanda Pasangan Kamu Selingkuh – Belakangan ini viral beberapa kasus pelakor dan kasus perselingkuhan di beberapa media sosial.

Sebutan pelakor atau perebut laki orang sering diartikan sebagai seseorang yang berhubungan dengan suami atau kekasih orang lain. Lalu bagaimana sih mengenali pasangan yang sedang selingkuh?

Ternyata ada banyak tanda psikologis yang bisa dikenali saat pasangan selingkuh. Berikut 4 tanda pasangan kamu selingkuh :

1. Pasangan Kamu Sibuk Tak Menentu

     Pasangan kamu menjadi super sibuk dari biasanya, kamu harus mewaspadai hal hal ini dan misalnya dia selalu menolak ketika kamu mengajak kencan maupun dia selalu mencari alasan akan kerjaan seperti selalu mengatakan lembur dalam pekerjaan.

2. Selalu Di Temeni Oleh Ponsel

     Sering menggunakan ponsel bahkan tidak bisa lepas dariq ponselnya saat bertemu. Dan kata sandi yang biasanya kamu ketahui tiba-tiba diganti oleh pasangan kamu, dan sering menghapus percakapan dengan orang lain.

3. Memanipulatif Dan Sering Menyalahkan Kamu Ketika Bertengkar

   Pasangan tiba-tiba bersikap tidak jujur dan banyak menyangkal. Malah, tidak sedikit yang akhirnya malah memutar balik fakta seolah-olah kamu yang selingkuh.

“Ini adalah kebiasaan aneh tapi umum pada mereka yang berselingkuh. Mereka akan menuduh pasangannya yang melakukannya,” tutur Coleman

( Baca Juga : Bantu Belanja Sabu, Seorang Satpam Di Ciduk Polisi )

4. Selalu Sibuk Jika Di Hubungi

   Susah dihubungi juga bisa menjadi tanda pasanganmu selingkuh, lho. Beragam alasan aneh muncul mulai dari tidak ada sinyal hingga ada agenda yang mendadak.

Sebuah studi 2014 dari Brigham Young University menunjukkan bahwa intuisi adalah hal yang tidak bisa dianggap sepele. Kalau kamu melihat beberapa ciri di atas pada pasanganmu, tidak ada salahnya untuk membicarakan secara baik-baik.

Kenali tanda-tanda pasangan kamu jika ada masuk ke salah satu kriteria diatas maka kamu harus cepat menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan menanyakan kejujuran yang ada. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.