23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ182 akan Mendapatkan Santunan Sebesar Rp 50jt

1 min read
Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ182 akan Mendapatkan Santunan Sebesar Rp 50jt

Laju Berita – Jasa Raharja memastikan akan memberikan santunan kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 akan mendapatkan santunan Rp 50 juta.

“Sesuai dengan ketetapan PMK (Peraturan Kementerian Keuangan) Nomor 16 Tahun 2017, untuk korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta, dan jika korban sudah ditemukan semuanya kami akan selesaikan segera,” kata Kepala Divisi Asuransi Jasa Raharja Bambang Panular di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1/2021).

Bambang menuturkan Jasa Raharja telah mendatangi seluruh keluarga penumpang Jasa Raharja. “Ada kalau tidak salah 59 penumpang termasuk kru, keluarganya pun sudah (didatangi),” tutur Bambang.

Sementara santunan akan diberikan setelah jenazah korban berhasil diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Indentification (DVI) Polri.

Baca Juga : RS Polri Sudah Terima 7 Kantong Jenazah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

“Mudah-mudahan seiring dengan pendataan yang dilakukan oleh DVI oleh Polri kami akan segera mungkin menyelesaikan kewajiban Jasa Raharja kewajiban negara kepada para penumpang,” imbuhnya.

Sebelumnya, Meneteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyebut total ada 12 kru dan 50 penumpang dalam insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air pada Sabtu (9/1) lalu. Dari jumlah tersebut, 40 di antaranya terdiri dari orang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi.

“Total penumpang 50 orang, bersama 12 kru yang terdiri dari 43 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi,” imbuh Budi Karya dalam konferensi pers di Bandara Soekarno Hatta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.