28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kelakuan Biadab, Suami Paksa Istri Untuk “Melayani Nafsu Bejat” Atasannya Hanya Demi Sebuah Jabatan

1 min read
Kelakuan Biadab, Suami Paksa Istri Untuk "Melayani Nafsu Bejat" Atasannya Hanya Demi Sebuah Jabatan

LajuBerita – Kejadian tersebut bermula ketika Mutia (nama samaran) yang hanya menganggap bos-bos itu sebagai sahabat maupun teman curhat.

Mutia mengakui seketika dirinya tidak sadar saat melakukan hubungan intim tersebut. Ada kemungkinan dirinya telah diberi bius atau sesuatu ke dalam minuman.

“Saya tidak tahu, tidak ingat dengan kejadiannya. Sampai ketika saya melakukan hubungan itu dengan bos dan juga bersama suami. Kayak tidak sadar,” kata Mutia.

Kendati demikian, Mutia juga mengaku tidak menyukai bos tersebut. Mutia pun perlahan demi perlahan mulai mengurangi intensitas menemaninya saat rapat.

“Saya dipaksa suami. Tiba-tiba dia menunjukkan kepada saya foto itu (kencan) dengan bosnya. Suami selalu ancam kalau tidak ikut, dia bakal menceraikan saya,” sambungnya.

Baca Juga : Diduga Mabuk Mobil Kapolsek Tabrak Rumah Hingga Tewaskan 2 Orang.

Dengan rasa terpaksa, warga Sukolilo itu menemani bos-bosnya. Lama-kelamaan, Mutia merasa semakin berdosa atas perbuatan yang dipaksa oleh suaminya itu.

Kesal dan marah dirasakannya, merasa sangat tertekan batin dengan situasinya saat ini. Ditambah saat suaminya berkomunikasi sangat baik dengan bosnya.

“Dia bilang kalau saya akan menemaninya lagi. Itu sama saja namanya seperti dia menjual saya,” tegas Mutia.

Setidaknya sering terjadi pertengkaran besar. Namun, lagi-lagi Mutia yang tetap harus mengalah dengan kondisi terpuruk yang ia rasakan.

“Sebelumnya suami sudah sempat minta maaf, dia mengaku waktu itu semua demi mendapatkan jabatan yang besar diperusahaannya,” pungkas Mutia yang akhirnya memilih cerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.