21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kecelakaan Pemotor Ibu-ibu Jatuh Terduduk di Atap Mobil

2 min read

Laju Berita – Kecelakaan lalu lintas antara pengendara mobil dan motor terjadi di ruas jalam Nasional Yogyakarta – Wates hari ini. Kecelakaan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan seorang pemotor ibu-ibu yang di tabrak justru malah terduduk di atas kap mobil penabraknya.

Foto kecelakaan yang beredar pun menjadi viral. Dalam foto tersebut terlihat seorang ibu-ibu berbaju dan berkerudung pink tengah terduduk di atas mobil berwarna merah yang dikelilingi warga. Terlihat juga 1 unit motor berwarna hitam jatuh di depan mobil tersebut dan kondisi mobil tampak penyok di bagian depan.

Tepatnya kecelakaan terjadi di Kalimenur, Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo pada Selasa 9 Juni 2020 sore. Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB-2950-SL yang dikendarai Sarmi (56 tahun) dengan Toyota Agya dengan nomor polisi AB-1419-VC yang dikendarai Diah Astuti.

BACA JUGA : Dokter Reisa Resmi Menjadi Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19

“Kabarnya kecelakaan tersebut terlempar hingga di atas mobil” ungkap Iptu Agus Kusnendar selaku Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo.

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat mobil berwarna merah tersebut melaju dari arah utara ke selatan. Pada saat yang bersamaan ada sebuah minibus berwarna hitam yang tidak diketahui nomor polisinya berhenti mendadak dan ingin menyeberang ke kanan. Mobil tersebut sudah menyalakan lampu sen kanan dan tengah menunggu arus lalu lintas dari arah depan sepi.

Sementara Sami berada di belakang mobil dan ingin menyeberang ke timur. Karena jaraknya berdekatan, kecelakaan pun tak terhindarkan. Sarmi tertabrak mobil dan terlempar hingga dirinya jatuh dan terduduk diatas mobil berwarna merah yang menabraknya.

BACA JUGA : Dokter Reisa Resmi Menjadi Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19

Warga sekitar lalu menolong Sarmi. Dan akibat dari kecelakaan tersebut Sarmi mengalami patah tulang kaki, luka di bagian siku dan nyeri tulang ekor.

Sarmi kini dirawat di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta. Sementara Diah Astuti pengendara mobil tidak mengalami luka. Namun mobil yang dikendarain Diah penyok di bagian depan kaca dan bagian depannya terlihat pecah.

Sedangkan untuk kasus ini masih ditangani unit laka lantas Polsek Sentolo.

Dokter Reisa Resmi Jadi Tim Komunikasi Gugus Tugas Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.