19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kecelakaan di Situbondo Karena Pemotor Terobos Lampu Merah

2 min read
Kecelakaan di Situbondo Karena Pemotor Terobos Lampu Merah

Kecelakaan di Situbondo Karena Pemotor Terobos Lampu Merah – Sebuah CCTV yang berada di jalan Situbondo memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang nekat menerobos lampu merah dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Pemotor tampak terpelanting hingga lebih dari 1 meter. Termasuk sepeda motornya yang jatuh bergelimpangan di atas aspal jalan raya. Rekaman CCTV laka lantas itu hingga kini banyak beredar. Termasuk di grup maupun story whatsapp.

“Dari rekaman CCTV itu cukup jelas, pengemudi sepeda motor menerobos lampu merah hingga terjadi kecelakaan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo Iptu Agus Siswanto kepada tim LajuBerita, Minggu (27/12/2020).

Informasi yang diperoleh, insiden kecelakaan itu terjadi di dekat monumen Ancak Agung, tepatnya di traffic light persimpangan Sarworini, sekitar pukul 17.14 Wib Sabtu (26/12) sore. Saat itu, pengemudi sepeda motor Honda BeAT P 4565 FM datang dari arah Jalan Cempaka (Selatan).

( Baca Juga : Turis Asal Inggris Dilarang Masuk RI Karena Ada Jenis Baru Virus Corona )

Menjelang traffic light sisi selatan, lampu lalu lintas yang semula hijau tiba-tiba jadi merah. Entah karena kurang konsentrasi atau sebab lain, pengemudi motor yang belakangan diketahui sebagai Sunanto, warga Desa Kilensari Kecamatan Panarukan, malah nekat menerobos.

Pria 20 tahun itu terus melajukan sepeda motornya menyeberang jalan menuju arah Jalan WR Soepratman. Akibatnya, sepeda motor korban pun seketika tertabrak mobil Kijang Innova bernopol B 1265 SOC, yang dikemudikan Naning asal Jakarta.

Dari kejadian itu, Agus mengimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun empat, untuk lebih mematuhi rambu-rambu di jalan raya. Khususnya, selama operasi Lilin berlangsung. Mengingat, volume kendaraan yang melintas di jalan pantura Situbondo cukup mengalami peningkatan.

“Baik saat operasi maupun tidak, pengendara harus selalu mematuhi aturan dan rambu lalu lintas yang ada. Ini semua demi keselamatan di jalan raya,” saran Iptu Agus Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.