28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kebakaran Besar di Pasar Jalur Gaza, Akibatnya 10 Orang Tewas

1 min read
Kebakaran Besar di Pasar Jalur Gaza, Akibatnya 10 Orang Tewas

LajuBerita – Terdapat sebanyak 10 orang warga Jalur Gaza, Palestina, meninggal dunia akibat kebakaran besar yang terjadi di sebuah pasar.

Diketahui 58 orang terluka dalam kejadian tersebut. Bahkan pula 14 diantaranya dalam kondisi tidak sadarkan diri atau bisa disebut kritis.

Menurut hasil dari Kementerian Kesehatan Jalur Gaza, di antara korban yang meninggal berjumlah enam anak-anak dan dua duanya lagi adalah perempuan.

Baca Juga : Cerita Pahit Yang Dirasakan Wali Kota Tri Rismaharini Disaat Menutup Eks Lokalisasi Dolly Terbesar Di Asia Tenggara.

Saksi kejadian mengatakan kobaran api berasal dari toko roti. Si jago merah langsung menyebar cepat ke sejumlah toko, kedai, dan kendaraan yang sedang diparkir.

Diduga kebakaran besar itu terjadi akibat adanya kebocoran gas di toko roti tersebut. Awalnya tidak terlalu besar, namun apinya langsung berkobar.

Hamas yang menguasai Jalur Gaza mengatakan Pemimpin Qatar, Amir Tamim bin Hamad Al Thani, menyumbangkan US$2 miliar untuk ganti rugi dan santunan kepada para korban kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.