30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kasus Narkoba, Polisi Tetapkan Vanessa Angel Sebagai Tersangka

1 min read
Kasus Narkoba, Polisi Tetapkan Vanessa Angel Sebagai Tersangka

LajuBerita – Polisi telah menetapkan artis Vanessa Angel sebagai tersangka mengenai dugaan kepemilikan psikotropika yang telah digunakannya.

Vanessa berhasil diringkus sekaligus dijemput bersama suami dan seorang manajer yang diduga ada keterlibatan dalam penggunaan narkoba, Rabu (8/4).

“Benar, beliau dan bersama suaminya menjadi tersangka,” ucap Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi, Kamis (9/4).

Kendati demikian, Maulana terpaksa belum bisa menjelaskan secara detail terkait pasal yang akan ditetapkan kepada tersangka Vanessa.

Dia mengatakan bahwa akan segera menjelaskan penetapan Vanessa sebagai tersangka pada saat konferensi pers nanti.

Baca Juga : Viral, Gunakan Baju APD Saat Check In di Bandara SMB II Palembang.

“Dalam waktu dekat akan kami rilis,” ujarnya.

Posisi Vanessa dan bersama suami saat ini masih berada di Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi menangkap Vanessa Angel pada 16 Maret lalu di Kembangan, Jakarta Barat. Selain Vanessa, polisi juga turut mengamankan suaminya, FA dan seorang perempuan CL.

Dari hasil tes urine, Vanessa dan CL terbukti negatif, sedangkan FA dinyatakan positif. Atas dasar itu, polisi memutuskan untuk memulangkan Vanessa dan CL.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan 20 butir psikotropika jenis xanax. Barang tersebut diduga milik artis Vanessa.

Namun, Vanessa yang ternyata sempat dipulangkan oleh polisi itu, kembali dijemput oleh pihak kepolisian kemarin, Rabu (8/4). Dalam penjemputan itu dilakukan lantaran penyidik harus memerlukan lebih banyak lagi keterangan dari Vanessa dan sejumlah saksi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.