22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kasus Corona Indonesia Bertambah Jadi 19 Orang Positif

1 min read

Laju Berita – Wabah corona bertambah 13 kasus lagi. Terbaru, juru bicara penanganan corona Achmad Yurianto mengjelaskan, ada dua kasus baru yang dimana adalah suami dan istri.

“Berdasarkan hasil lab tadi siang yang merupakan lanjutan dari pemeriksaan yang dilakukan kemarin dengan menggunakan CPR dan sudah dikonfirmasi menggunakan pemerisaan Genom Sequencing, ada beberapa kasus positif lagi, ujar Yurianto di KPS, Jakarta Pusat, Senin (09/03.

Kasus corona ke-7 dan ke-8 ini merupakan pasanagan suami dan istri.

“Yang ke-7 adalah perempuan berumur 59 tahun, kondisinya tampak sakit, ringan, stabil. Ini kasus yang impoted case. wanita ini baru kembali dari luar negeri kemudian beberapa lalu menunjukan gejala,” kata dia.

Selanjutnya adalah pasien ke-8 laki laki 56 tahun. Pasien ini tertular oleh kasus ke-7 karena memang mereka suami istri. Kondisinya sekrang menggunakan peralatan infus, oksigen. Karena sebelum contact dengan 07 sudah sakit duluan,” ujarnya.

Total ada tambahan 13 kasus, sehingga kini ada 19 positif corona, ujar Yurianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.