26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Karena Biaya Servis Sepeda Motor Mahal, 2 Pelaku Nekat Menjambret

2 min read
Karena Biaya Servis Sepeda Motor Mahal, 2 Pelaku Nekat Menjambret

LajuBerita – Seorang remaja sekolah yang di jambret di Jembatan Tol Bintaro, Tangerang Selatan, akhirnya sudah ditangkap Polisi.

Kedua pelaku KC (22) dan TMP (17), sudah diamankan setelah polisi berhasil mengidentifikasi pelaku yang melarikan diri ke wilayah Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolsek Ciputat Timur Polres Tangsel Kompol Endy Mahandika juga menjelaskan, keduanya pengangguran itu mengaku melakukan aksi kriminal tersebut hanya untuk biaya perbaikan sepeda motor.

“Motif pelaku hanya untuk biaya servis motor mahal (menurutnya),” jelas Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy di Mapolsek Ciputat Timur, Jumat (30/10).

Atas perbuatan kedua pelaku tersebut yang disangkakan pasal 365 KUHpidana dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, boks handphone, satu sepeda motor pelaku, satu unit handphone dan jaket berwarna hitam.

Baca Juga : Penusukan Ustad Saat Ceramah Peringatan Maulid Nabi Di Aceh.

Peristiwa kejahatan jalanan ini bermula saat korban WN tengah bersantai usai olahraga lari di kawasan sekitar Universitas Pembangunan Jaya, Bintaro.

Saat itu juga, kedua pelaku sedang nongkrong sejak subuh hari, melihat tiga orang calon korbannya. Kemudian kedua pelaku membuntuti hingga korban berada di Jembatan Tol Bintaro.

“Kejadian itu bermula saat pelaku asik nongkrong mulai subuh dan nongkrong di sekitaran UPJ Bintaro dan melihat tiga orang bermain handphone. Pelaku juga meminjam HP korban, setelah korban curiga, korban meminta kembali HP dan ditarik korban dan pelaku KC menusukan pisau kepada korban,” ungkap dia.

Dari pengakuan kedua pelaku, aksi penjambretan tersebut sudah direncanakan. Pelaku mengaku juga baru pertama kali melakukan aksi penjambretan tersebut.

“Tujuannya untuk menservis motor. Dia tidak ada uang untuk menservis motor. Aksi tersebut dilakukan karena pelaku melihat korbannya lemah, korbannya kecil-kecil,” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.