25/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kantongi Sabu Saat Ngopi, Anton Diciduk Reskrim Polsekta Berastagi

1 min read
Kantongi Sabu Saat Ngopi, Anton Diciduk Reskrim Polsekta Berastagi

LajuBerita – Tengah santai nikmati kentalnya kopi hitam disebuah warung kopi, Anton Surbakti harus berurusan dengan pihak berwajib, karena kasus narkoba.

Karena warga Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi ini sudah diintai sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba.

Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H.F Marpaung mengatakan pihaknya mengamankan anton disebuah warung kopi.

Kami mengamankan Anton karena adanya laporan dari beberapa masyarakat setempat, Bahwa pelaku memiliki narkotika dan sedang berada di sebuah kedai kopi. Pelaku tak sempat kabur saat kami amankan.

Baca Juga : Kabar Gembira ! Kini Masker Tak Lagi Langka & Makin Murah.

“Berdasarkan laporan dari warga sana, Jadi kami langsung melakukan pencarian dan pengecekan terhadap informasi yang diberikan warga. Saat kita amankan pelaku dalam sebuah warung kopi seputar desa tempat pelaku ini tinggal,” kata Marpaung.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu yang di simpan dalam paket klip dengan berat 1,23 gram.

“Saat kami geledah warung tersebut, kami mendapatkan barang bukti lainnya yang di duga sabu di simpan dalam laci steling, dan kami juga mengamankan 1 bal plastik klip kosong,” kata Marpaung.

Pelaku dan barang bukti kita amankan dan bawa ke Polsekta Berastagi untuk informasi dan tindakan lebih lanjutnya. Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana maksimal 20 tahun penjara atau seumur hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.