24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kampung Narkoba di Pulo Brayan Kota Digerebek, Petugas Amankan Satu Pria

1 min read
Kampung Narkoba di Pulo Brayan Kota Digerebek, Petugas Amankan Satu Pria

LajuBerita – Polsek Medan Barat melakukan pengerebekan kampung narkoba untuk memutuskan rantai narkoba yang ada dimasyarakat.

Pengerebekan tersebut terjadi di Lorong 7, 8 dan 9 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat dan petugas berhasil mengamankan satu pria dengan barang bukti sabu dan alat isapnya.

Identitas pria yang diamankan yakni Perdinan (39) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan petugasnya melakukan kegiatan GKN (Gerebek Kampung Narkoba) di Lorong 7, 8 dan 9 Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat dan mengamankan satu pria.

Baca Juga : Kapolri Ancam Pidana Jajaran Anggotanya Yang Tidak Komitmen Berantas Korupsi.

“Petugas langsung melakukan pengeledahan di sebuah rumah yang sudah dicurigai menjadi tempat tindak pidana menyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ketika digerebek personel melihat adanya seorang lak-laki yang mencurigakan sesuai dengan informasi yang diberikan masyarakat. Lalu petugas memeriksa beberapa ruangan dan menemukan barang bukti sabu,” jelas Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi.

“Ketika kami interogasi pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu adalah miliknya yang dibelinya dari pelaku inisial T (DPO). Pria tersebut dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Medan Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Junaidi.

Dari hasil pengerebekan kami mendapatkan satu pelaku dan barang bukti satu paket sabu berserta dengan satu set alat isapnya, Dan pelaku dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 tentang narkotika dengan pidana 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.