01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kampung Melayu Digrebek, Dua Pemuda Asik Isap Sabu Diamankan Petugas

1 min read

Laju Berita – Petugas kepolisian dari Satnarkoba Polres Pematangsiantar mengamankan dua pemuda yang sedang asik mengisap sabu di Jalan Tanah Jaw. No 14, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Kedua pelaku diamankan pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha pada kamis malam usai petugas polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yang dipercaya bahwa ada orang menggunakan sabu.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya menjelaskan bahwa adanya penangkapan dua pemuda warga setempat yang menggunakan narkoba jenis sabu.

“Pastinya didalam rumah itu adanya beberapa orang pemuda yang disebut sering menjadi lapak penggunaan narkoba. Dari informasi tersebut petugas langsung melakukan pengecekan di tempat tersebut,” jelas Rusdi.

Ketika tiba dilokasi polisi langsung masuk kedalam rumah yang tidak dikunci tersebut dan menemukan dua orang laki-laki sedang berada dalam rumah tersebut, Dimana mereka berdua masih warga setempat.

Saat dilakukan pengeledahan terhadap pelaku petugas mendapatkan narkotika jenis sabu dengan berat 1,10 gram di lantai dekat pintu. Bong kaca, satu buah korek api, dua potongan plastik klip, satu buah botol plastik berisi tiga buah potongan pipet.

Pelaku dan barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan apabila terbukti kedua pelaku dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.