01/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kakek 83 Tahun Kena Denda Rp 2.9 Juta Karena Kokokan Ayam

2 min read

Laju Berita – Ayam Jago berkokok menandakan hari sudah pagi tapi tidak untuk kokokan ayam ini malah membawa bencana untuk majikannya yang sudah berusia 83 tahun.

Kakek 83 tahun tersebut dituntut dengan denda Rp 2,9 juta karena ayam peliharanya. Dimana uniknya ayam tersebut berkokok pada waktu yang tidak sesuai jam.

Ayam tersebut berkokok terlalu pagi dan membuat pemiliknya didenda dengan jumlah uang yang lumayan.

Dimana kakek tersebut diperintahkan harus membayar denda sebesar 166 euro (Rp 2,9 juta). Karena ayamnya berkokok terlalu pagi dan menganggu masyarakat yang lainnya.

BACA JUGA : Polisi Amankan 2 Orang Karyawan Supermarket Gelapkan Uang 8 Miliar

Angelo Boletti, seorang pensiunan dari kota Castiraga Vidardo. Lombardy, Italia memiliki seekor ayam bernama Carlino yang berkokok dengan keras pukul 04.30 pagi.

Karena kokokan Carlino yang keras membuat tetangganya bangun dan mengajukan beberapa keluhan ke kantor polisi. Lalu polisi yang mendapatkan laporan langsung memantau Carlino dan mengambil beberapa kesimpulan bahwa kokokan ayam tersebut dinilai terlalu cepat.

Petugas kepolisian memantau aktivitas Carlino dan mendapati bahwa ayam tersebut berkokok dari pukul 4:30 pagi dan terus berkokok sampai pukul 6:00 pagi.

Dan seharusnya aturan pelihara hewan itu harus dijaga jaraknya dan biasanya minimal 10 meter dari rumah tetangga. Karena sudah mendapatkan informasi yang jelas petugas kepolisian mendenda Boletti sebagai pemilik Carlino (ayam yang berkokok).

“aku tidak tahu harus berbuat apa dan habis kata, Dimana adanya aturan yang berlaku disana. Dan mereka bisanya memberitahukan ke saya sebelumnya aturan jarak hewan pelihara dengan rumah tetangga dan saya tidak mengerti sama sekali,” Jelas Boletti.

Wali Kota Castiraga Vidardo. Emma Perfetti menjelaskan bahwa tidak punya pilihan selain menggunakan jalur hukum untuk kasus tersebut. Dimana aturan sudah berlaku dan semua masyarakat harus mengikutinya.

Dalam pembelaan Boletti menjelaskan bahwa Carlino sudah diperihara selama 10 tahun dan dia tetap akan melakukan banding atas kasus ini agar tidak dikenakan denda atau dibatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.