29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kakak Beradik Diamankan Petugas Karena Edarkan Pil Ekstasi di Parkiran Hiburan Malam

1 min read
Kakak Beradik Diamankan Petugas Karena Edarkan Pil Ekstasi di Parkiran Hiburan Malam

LajuBerita – Petugas Kepolisian Polsek Patumbak kembali berhasil mengamankan dua orang yang diduga pengedar pil ekstasi di parkiran hiburan malam Jalan Listrik Medan.

Dimana kedua pelaku bernama Siti Suwarni (37) dan Agus Syaputra alias Billy (25), Keduanya merupakan warga Jalan Gatot Subroto Gang Rasmi, Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza didampingi Kanit Reskrim, Iptu Philip Antonio Purba menjelaskan bahwa kedua pelaku diamankan usai kedapatan mengedarkan narkotika jenis pil ekstasi.

Petugas kepolisian juga menyita 8 butir pil ekastasi, satu unit ponsel dan satu unit sepeda motor matic. Kedua kakak beradik itu kita ciduk saat mengantarkan pil ekstasi di pelataran parkir KTV Stroom.

Baca Juga : Melawan Petugas Saat Digrebek, Bandar Sabu di Sumsel Terpaksa di Tembak Mati.

Penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat setempat bahwa akan adanya pasangan pria dan wanita mengantarkan pil ekstasi ke tempat hiburan Stroom.

Mendapatkan informasi berharga petugas kepolisian langsung bergerak dan memantau di lokasi yang disebutkan, dan mendapatkan dua orang yang telah dikenali ciri-cirinya itu.

Ketika keduanya hendak beranjak dan masuk kedalam lift pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya. Dilakukan penggeledahan dan dari saku celana sang adik ditemukan satu bungkus kecil plastik berisi 8 butir pil ekstasi warna biru merek Marvel.

Dari pengakuan pelaku mereka menjual pil tersebut dengan harga Rp 140 ribu per butir dan mereka juga mendapatkan upah pengantaran sebesar Rp 300 ribu.

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Patumbak untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas kepolisian masih mengejar pemasok pil ekstasi kepada kedua pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.