24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kades Linlung Saat Diamankan Petugas Karena Konsumsi Ganja

1 min read
Kades Linlung Saat Diamankan Petugas Karena Konsumsi Ganja

LajuBerita – Seorang Kepala Desa (Kades) harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kepergok menggunakan narkotika jenis ganja dirumahnya.

Dari pengakuan pelaku menggunakan narkoba jenis ganja untuk ketenangan karena banyak pikiran.

Kades itu berinisial AS (50) yang berprofesi sebagai Kades di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah terlebit kasus kepemilikan narkotika jenis ganja.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan menjelaskan bahwa pelaku AS diamankan di rumahnya dalam keadaan linglung usai menggunakan ganja.

“Sudah kami amankan dan yang bersangkutan sudah kami bawa ke Mapolres Grobogan,” Ujar Jury.

Penangkapan Kades ini merupakan hasil dari laporan warga setempat yang resah akan peredaran narkoba diwilayah mereka, Dan setelah dicheck dan dipantau petugas mengerebek rumah AS.

Rupanya ketika di gerebek kondisi AS dalam pengaruh narkoba. Dan petugas juga menemukan barang bukti lainnya yakni ganja yang sudah dilinting dalam kemasan minuman dan disembuyikan dibawah meja.

Baca Juga : Rayakan Hari Ibu GOOGLE Doodle Ikut Serta

Barang bukti seberat 22,50 gram dan pelaku sudah diamankan dan akan diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia.

Pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara dan dikenakan juga denda Rp 800 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.