28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kades Banyuurip KDRT Istri Dilaporkan ke Polres Tuban

1 min read

Laju Berita – Sugiyanto Kepala Desa (Kades) Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terlah dilaporkan atas dugaan KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga ).

Kepala desa tersebut dilaporkan oleh istrinya sendiri yang benama Rani Hanggar (24) yang diduga mendapatkan perlakukan KDRT dan laporan tersebut sudah diterima Polres Tuban.

Ketika berada di rumah, korban lihat handphone suaminya untuk melihat-lihat. Mengetahui hal itu, suami korban tidak terima dan langsung marah serta membentak.

BACA JUGA : Media Sosial Twitter Dilaporkan Gangguan Pada Pagi Ini

Selain itu, korban mengaku dipukul oleh suaminya menggunakan tangan kosong bagian kanan dan mengenai mulut korban sampai mengeluarkan darah.

Tak hanya itu yang diterima, Dimana pelaku juga menjambak rambut korban sebanyak tiga kali dan menarik tangan korban hingga mendapatkan luka lebam di tangan korban.

Karena mendapatkan perlakuan tak menyenangkan istri korban membuat laporan dan kasus ini sudah di dalami oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tuban.

“Yang kami periksa dan mintai keterangan hanya korban dan paman,” jelas Yoan.

Yoan mengatakan bahwa sampai saat ini Kades Banyuurip belum diperiksa karena ketika dipanggil oleh penyidik dia tidak datang. Akan kami suratin kembali sampai terlapor datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.