25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kabar Duka, Erwin Prasetya Basis DEWA 19 Meninggal Dunia

1 min read

Laju Berita – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik di Tanah Air. Erwin Prasetya, basis pertama Band terkenal DEWA 19 berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Sabtu (2/5) pagi. Hal ini dikabarkan langsung oleh Ari Lasso lewat Instagram miliknya pada Sabtu (2/5).

Ari Lasso mengunggah foto formasi pertama DEWA 19. Kala itu, mendiang Erwin masih bergabung.

“Berita duka. Erwin Prasetya (no.3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi,” tulis Ari Lasso.

BACA JUGA : Istri Dendam Sama Suami, Anak Tiri Jadi Korban

Ari Lasso tak lupa menuliskan doa untuk almarhum Erwin. “Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win,” tutupnya.

Kabar wafatnya Erwin juga disampaikan oleh Stanley Tulung, sang pengamat musik. Ia mengunggah foto Erwin pada Sabtu (2/5) pagi. Stanley juga tuliskan betapa karya Erwin yang tidak akan terlupakan.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Erwin Prasetya, ex DEWA 19. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Selamat jalan Win. Karyamu akan kami kenang. Info by Yuril Ayunir dan teman-teman musisi Surabaya,” tulis Stanley di akun Instagram miliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.