24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Kabar Duka Dari Komunitas eSports, Caster Frans Volva Meninggal Dunia

1 min read
Kabar Duka Dari Komunitas eSports, Caster Frans Volva Meninggal Dunia

Kabar Duka Dari Komunitas eSports, Caster Frans Volva Meninggal Dunia

Laju Berita – Kabar duka yang datang dari kancah eSports Tanah Air. Caster senior Frans Riyando atau yang akrab dipanggil Volva telah dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, 31 Desember 2020.

Informasi ini yang diketahui langsung dari akun Instagram IESPA (Indonesia eSports Association) beberapa jam lalu. Selain dikenal sebagai caster, Volva yang juga merupakan asisten pelatih timnas Mobile Legends pada SEA Games 2019.

“Kabar duka di penghujung tahun 2020. Keluarga besar IESPA kehilangan 2 sahabat kita yang pada masanya berjuang bersama demi kejayaan Timnas eSports di SEA Games 2019,” tulis akun @iespaorg.

Selain Volva, pelatih Strength & Conditioning Murdjiman atau yang akrab disapa Bapak Anjik juga tutup usia pada 25 Desember 2020.

Baca Juga : Pria Arab 36 Tahun Nikahi Nenek Berusia 80 Tahun Viral Di Medsos

“Mari kita semua mendoakan Frans dan Bapak Anjik supaya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Gone too soon,” tutup IESPA dalam unggahannya.

Ucapan duka cita yang juga datang dari Revival TV di mana Volva diketahui aktif di dalamnya. “Terima kasih juga atas kebaikan dan jasa-jasa yang kau berikan untuk kami dan seluruh skena eSports Indonesia,” tulis akun @revivaltvid.

Akun Instagram Mobile Legends Indonesia pun ikut berduka. Terlebih, Volva memang diketahui sosok yang berperan dalam kehadiran Mobile Legends Bang-Bang di Tanah Air, bahkan kompetisi MPL.

“Kakak Pertama bagi para caster dan selalu mengundang tawa. Ada banyak momen bahagia yang tak kan hilang. Volva, pejuang eSports yang menginspirasi,” tulis akun realmobilelegendsid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.